Wow! Seorang Pria di India Bangkit Dari Kematian Setelah 7 Jam Dimasukkan ke Kulkas Kamar Mayat

  • Share
banner 468x60

Cakralink.com – Seorang pria di India bangkit dari kematian setelah disemayamkan di kulkas kamar mayat selama 7 jam. Sebelumnya, ia dinyatakan tewas dalam kecelakaan fatal.

 

banner 336x280

Menyadur The Sun Senin (22/11/2021) Srikesh Kumar ditabrak sepeda motor di Moradabad, India dan dilarikan ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal.

 

Keesokan paginya, tubuh pria 40 tahun itu ditempatkan di lemari es khusus menyimpan jenazah selama hampir 7 jam sampai anggota keluarga datang.

 

Rencananya, keluarga akan menandatangani dokumen persetujuan otopsi, menurut laporan lokal. Saat itulah adik iparnya, Madhu Bala, menyadari Kumar masih bergerak.

 

Kepala kesehatan rumah sakit Moradabad Dr Shiv Singh mengatakan dokter yang menangani Kumar memastikan kematiannya pada dini hari.

 

“Petugas medis darurat telah melihat pasien pada pukul 3 pagi dan tidak ada detak jantung. Dia telah memeriksa pria itu beberapa kali,” jelasnya.

 

“Setelah itu, dia dinyatakan meninggal, tapi di pagi hari tim polisi dan keluarganya menemukan Kumar dalam keadaan hidup. Penyelidikan telah diperintahkan. Prioritas kami sekarang adalah menyelamatkan nyawanya.”

 

Dia menggambarkan pertemuan aneh itu sebagai salah satu dari kasus langka yang paling langka. “Kita tidak bisa menyebutnya sebagai kelalaian”.

 

Dalam sebuah video yang viral, saudara ipar Kumar mengatakan: “Dia sama sekali tidak mati. Bagaimana ini bisa terjadi? Lihat, dia ingin mengatakan sesuatu, dia bernafas.”

 

Kumar sekarang dirawat di pusat perawatan kesehatan di Meerut di mana kondisinya dikatakan membaik tetapi tetap tidak sadarkan diri.

 

“Kami akan mengajukan keluhan terhadap dokter karena kelalaian mereka yang hampir membunuh Srikesh dengan memasukkannya ke dalam freezer,” ujar iparnya.

 

Sumber: cakaplah.com

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *