Usai Dipecat Manchester United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Mengharukan Untuk Solskjaer Lewat Akun Instagramnya

  • Share
banner 468x60

Cakralink.com – Ole Gunnar Solskjaer bukan lagi manajer Manchester United, setelah dipecat oleh manajemen klub pada Minggu (21/11/2021) menyusul kekalahan memalukan 4-1 dari Watford.

 

banner 336x280

Solskjaer pun meninggalkan stadion Old Trafford yang membesarkan namanya ketika masih aktif sebagai pemain, juga meninggalkan skuad yang ia bentuk dalam tiga tahun terakhir, termasuk mantan rekannya Cristiano Ronaldo yang kembali United di musim panas tahun ini.

 

Sebagaimana diketahui, Ronaldo pertama kali bertemu dengan Solskjaer ketika ia bergabung pertama kalinya pada 2003. Pemain bintang asal Portugal itu kemudian kembali merapat ke Old Trafford di musim ini, dan kembali bertemu Solskjaer yang sudah menjadi manajer.

 

Meski baru beberapa bulan kembali ke Old Trafford, hubungan Ronaldo dengan Solskjaer terbilang istimewa melebihi pemain United lainnya.

 

Kepergian Solskjaer, yang pernah dijuluki The Babyface Assassin ketika masih aktif sebagai pemain, terasa menyakitkan bagi seorang Ronaldo.

 

“Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United,” tulis Ronaldo di Instagram pribadinya pada Senin (22/11/2021).

 

 

“Tapi, yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang disediakan hidup untuknya.”

 

“Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!”

 

Sumber: suara.com

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *