Tinjau Pembangunan Tahfidz Mataqu Al-Falah Boarding School di Sorek, Ini Harapan Gubernur Riau

  • Share
banner 468x60

PELALAWAN ( Cakralink.com) – Gubernur Riau Syamsuar saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Pelalawan melakukan peninjauan pembangunan SD IT dan SMP Tahfidz Mataqu Al-Falah Boarding School di Sorek, Pangkalan Kuras, Ahad (7/11/2021).

 

banner 336x280

Gubri Syamsuar menyampaikan sekolah tersebut sangat luar biasa karna dipersiapkan untuk baik untuk SD maupun SMP dalam rangka untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia.

 

“Tentunya ini upaya kita untuk mempersiapkan kader-kader ulama kedepan,” kata Syamsuar.

 

Syamsuar mengungkapkan bahwa sekolah tersebut memiliki kualitas yang sangat berbeda dengan sekolah lain dengan keunggulan pembelajaran Hafidz Al-Quran selain itu pengajarnya atau ustadz dan ustazahnya juga berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

 

“Niat dari pada ketua yayasan tentunya dapat memberikan amanah kepada sekolah ini sehingga pada bulan Juli 2022 yang akan datang akan dibuka pembelajaran disini dan santrinya bisa mondok agar bisa lebih fokus dan konsentrasi belajar disini dengan sebaik-baiknya,” ucap Syamsuar.

 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Juga menyerahkan bantuan uang tunai serta bantuan Al-Quran kepada yayasan Mataqu Al-Falah Sorek.

 

Ia berharap mudah-mudahan sekolah SD IT dan SMP Tahifidz Mataqu Al-Falah Boarding School dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang dapat amanah, adil yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT serta menjadi kader ulama yang menjadi kebanggaan dalam mengajak umat dalam kebaikan.

 

Sumber : Riaulink

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *