google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Taja Buka Bersama dengan Pengurus Dan Panti Asuhan, Hipmi Pekanbaru Ingin Membangun Komunikasi Timbal Balik

PEKANBARU (cakralink.com) – Dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus dan anggota BPC HIPMI Pekanbaru mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di Hotel Premiere Jalan Sudirman Pekanbaru.

 

Jumat, (15/4/22) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan sebanyak 20 orang anak saat buka bersama berupa uang tunai agar mendapatkan keberkahan ramadhan serta berharap mampu berbagi kebahagiaan bersama adik-adik panti asuhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda ramadan BPC HIPMI Pekanbaru tahun 1443 H atau tahun 2022.

Ketua Pelaksana kegiatan buka bersama ini, Dicky Ariska Putra mengaku kegiatan kali ini merupakan ajang silaturahmi dengan pengurus BPC HIPMI Pekanbaru pada bulan puasa dengan kegiatan buka bersama.

 

“kegiatan ini juga berbagi dengan Panti Asuhan sebanyak 20 orang adik-adik panti dalam bentuk uang tunai agar ikut merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadahan seperti layaknya anak-anak lain seusianya “ kata Dicky.

 

“Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, berbagi dalam bulan ini adalah sesuatu yang sangat baik dan insyaallah menjadi ladang pahala kita nantinya,” Sambungnya.

 

Selanjutnya, dengan dilakukannya buka bersama ini, diharapkan seluruh pengurus serta anggota BPC HIPMI Pekanbaru semakin mendekatkan diri kepada Allah dan mendekatkan diri dengan sesama pengusaha Pekanbaru.

 

“Semoga seluruh pengurus dan anggota Hipmi makin kompak dan bersatu dengan pengusaha di Pekanbaru,” sampai R Bagus Oka Ketua BPC HIPMI Pekanbaru.

 

Dalam kesempatan ini Ketua BPC HIPMI R Bagus Oka juga mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa sudah sewajarnya seluruh elemen yang ada di dalam organisasi ini membangun komunikasi yang terarah baik secara internal maupun tujuan-tujuan organisasi secara external.

 

“Komunikasi merupakan suatu hal mutlak dalam organisasi , Tanpa adanya komunikasi timbal balik, hubungan antar individu dalam organisasi saat mengeksekusi suatu rencana kerja tidak akan berjalan baik. Sebaliknya, komunikasi yang baik tentunya bisa memajukan organisasi”, sampai R Bagus Oka.

 

“Dengan organisasi yang terarah kita bisa melihat pembagian kerja dengan jelas serta bagaimana fungsi dari masing-masing anggota”, imbuhnya.

 

Ketua BPC HIPMI R Bagus Oka mencoba menguraikan pentingnya komunikasi timbal balik bagi sesama pengurus dan anggota menuju kesolidan dan tercapainya tujuan berkumpul para individu-individu itu sendiri.

 

“Komunikasi merupakan suatu hal mutlak dalam organisasi , tanpa adanya komunikasi timbal balik, hubungan antar individu dalam organisasi saat mengeksekusi suatu rencana kerja tidak akan berjalan baik. Sebaliknya, komunikasi yang baik tentunya bisa memajukan organisasi”, tutup R Bagus Oka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.