google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Sukseskan Munas I Japnas di Jakarta PW Japnas Riau Kirim Utusan

PEKANBARU, (CakraLink) – Arif Eka Saputra Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Riau, menegaskan Japnas Riau siap mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Japnas I yang akan dilaksanakan di Ritz-Carlton Pasific Plaza pada 25-26 Agustus 2022 mendatang.

“Kita dari JAPNAS Wilayah Riau siap mendukung penuh pelaksanaan Munas I JAPNAS di Ritz-Carlton Jakarta pada 25-26 Agustus 2022 yang telah diputuskan dalam Rakornas,” kata Arif Eka Saputra, Rabu (23/08/2022).

Menurut Arif, Munas I JAPNAS ini memiliki nilai dan peran yang sangat strategis terutama dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.” Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, sangat diperlukan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional,” papar Arif Kepada Awak Media.

Mengingat pentingnya Munas JAPNAS Pertama ini demi pemulihan ekonomi Indonesia, Pengurus Wilayah JAPNAS Riau mengutus perwakilannya untuk menghadiri Munas ini. Adapun utusan JAPNAS Riau yang akan menghadiri Munas I pada 25 Agustus 2022 adalah Arif Eka Saputra, Victor Yonathan Manurung, Azwir Irvannanda, Diaz Bagus Amandha, Riko Adinata, dan Musdalil Amri.

Arif menerangkan, “JAPNAS pada dasarnya tempat berkumpulnya para pengusaha, yang kemudian menggabungkan kekuatan, mengkolaborasikan keahlian dan kemampuan untuk meningkatkan daya saing bersama. Apalagi lahirnya JAPNAS ini dilatarbelakangi perlunya perubahan paradigma ekonomi bangsa, yang berbasis konsumsi menjadi bangsa berbasis produksi,” terang Arif.

Berangkat dari keyakinan tersebut, PW JAPNAS Riau sangat optimis mampu bekerja sama meningkatkan daya saing produksi dalam negeri, serta mengkolaborasi semua elemen kekuatan bangsa untuk bahu membahu menciptakan masyarakat yang mandiri.”Tentunya berdaya saing tinggi, dan bersama memperjuangkan kebangkitan ekonomi Indonesia,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.