Simak! Syarat Ikut Vaksinasi di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru Dapat Sembako

  • Share
banner 468x60

Pekanbaru (cakralink.com) – Menindaklanjuti instruksi Walikota Pekanbaru, Firdaus agar capaian vaksinasi bagi kaum lansia bisa ditingkatkan, Kecamatan Senapelan menggelar vaksinasi massal yang digelar di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Ahad (21/11/2021).

 

banner 336x280

Vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac ini bisa didaftarkan melalui online di link bit.ly/bervaksin atau melakukan scan barcode.

 

Camat Senapelan, Norpendike Prakarsa mengatakan jika vaksinasi massal yang digelar di Mal Ciputra, Ahad (21/11/2021) Pukul 10.00 sampai selesai dan dibuka untuk umum.

 

“Acara vaksinasi massal yang kami buat ini kolaborasi dengan puskesmas kecamatan dan para donatur yang telah memberikan dukungan,” kata pria yang akrab disapa Dike, Jumat (19/11/2021).

 

Mantan Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru ini menyebutkan, bagi kaum lansia yang ingin mengikuti vaksinasi massal tersebut cukup membawa foto copy KTP.

 

“Sementara untuk yang umum kita arahkan untuk mendaftar melalui online. Khusus bagi lansia yang berhasil divaksin akan diberikan paket sembako dengan jumlah total 50 paket,” cakapnya.

 

Dalam kesempatan ini, Dike mengimbau masyarakat untuk terlebih dahulu sarapan pagi dan tidak begadang jelang pemberian vaksin.

 

“Itu kita informasikan bagi masyarakat yang menerima dosis vaksin Pfizer. Karena sampai saat ini sudah 118 yang mendaftar. Sementara untuk kaum lansia kita juga libatkan para lurah untuk mendatanya,” pungkasnya.

 

Sumber: cakaplah.com

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *