google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Si Jago Merah Lahap 2 Rumah Warga Bagansiapiapi

Cakralink.com – Kebakaran rumah kembali terjadi di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kebakaran tersebut menghanguskan dua unit rumah warga yang berada di Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Jumat (10/6/2022).

 

Dua unit rumah yang terbakar merupakan milik Abdullah (33) serta Idar (55) yang berada di Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Hulu.

 

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini, awalnya pemilik rumah Abdullah bersama istrinya sedang sarapan pagi di dalam rumahnya dan mereka mendengar suara teriakan “kebakaran” oleh masyarakat dari luar rumah.

 

Mendengar teriakan itu, Abdullah bersama istrinya segera keluar rumah dan melihat asap dari arah dapur rumah Idar.

 

Melihat situasi tersebut Abdullah segera bergabung dengan masyarakat setempat untuk memadamkan api secara manual.

 

Dikarenakan api yang dipadamkan semakin membesar Abdullah segera kembali ke rumahnya untuk mengemas dan mengamankan barang – barang miliknya.

 

Lokasi kedua rumah berdempetan dan material rumah terbuat dari bahan kayu membuat api dengan mudah membakar dua unit rumah tersebut.

 

Pemadaman dibantu dua unit Damkar milik Pemda Rohil dengan dibantu satu unit alat pemadam milik warga Tionghoa dan juga bantuan manual warga setempat serta personel Polsek Bangko, koramil 01 Bangko, dan juga Camat Bangko.

 

Saat ini sumber api masih dalam penyelidikan dan kerugian materil belum dapat ditentukan. Sementara korban jiwa nihil.

 

Summer: cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.