google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Seorang Pria di Dumai Diamankan Polisi Usai Palak Supir Truk Rp200 Ribu

Cakralink.com – Beredar video di sosial media yang memperlihatkan seorang pria yang menggunakan topi sedang melakukan pemalakan terhadap supir truk.

 

Kejadian itu diketahui terjadi di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama, Kota Dumai pada Senin (13/6/2022). Pria tersebut tampak memalak supir truk dan meminta uang sebesar Rp200 ribu.

 

Pria itu melakukan pemalakan terhadap supir truk berdalih akan melakukan pengawalan, dikarenakan di lokasi kejadian sedang diberlakukan buka tutup karena sedang ada proses pengerjaan jalan.

 

“Kalau dikawal berapa bang?,” ujar supir truk, kemudian pria itu menjawab “Rp200 ribu 1 mobil,” jawab pria tersebut.

 

Pria yang diketahui bernama Beni Adam itu akhirnya berhasil diamankan oleh pihak kepolisian atas kejadian pemalakan tersebut.

 

“Yang bersangkutan sudah diamankan oleh Polres Dumai. Untuk lebih jelasnya bisa komunikasikan oleh Kasatlantas Polres Dumai,” kata Kabag Ops Ditlantas Polda Riau, Kompol Ruri, Selasa (14/6/2022).

 

Pelaku tersebut saat ini sudah berhasil diamankan, dan menyatakan permintaan maaf atas pemalakan yang dilakukannya.

 

“Saya atas nama Beni Adam meminta maaf atas terjadinya pemerasan yang telah saya lakukan terhadap sopir truk maupun sopir lain yang melewati Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama,” kata pelaku dalam surat pernyataannya.

 

Ia juga berjanji tidak akan melakukan hal yang serupa yaitu perbuatan pungutan liar kepada pengguna jalan.

 

Sumber: cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.