google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Seorang Ayah di Pekanbaru Ditahan Usai Bakar 2 Anak Kandungnya

Pekanbaru (cakralink.com) – Pria di Pekanbaru marah hingga membabi buta dan dan nekat membakar kedua anaknya yang berinisial GRI (21) dan GRR (17). Ayah bernama Agus itu marah-marah saat pulang ke rumahnya di Kelurahan Mentangor, Tenayan Raya, Pekanbaru.

 

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang mengatakan, insiden itu terjadi pada Jumat (28/1/2022) sekitar puku 20.00 WIB.

 

Kejadian bermula saat Agus datang ke rumah sambil marah-marah serta mengancam akan membakar rumah tersebut.

 

“Kemudian salah satu anak pelaku membuka pintu dan berusaha menenangkan ayah kandungnya sendiri. Namun, pelaku malah cekcok dengan anaknya lalu menyiramkan sebotol pertalite ke GRR dan langsung menyulutkan api, hingga korban terbakar,” ujar Manapar, Senin (31/1/2022).

 

GRR berlari dalam kondisi terbakar, sementara saudaranya GRI juga dalam keadaan terbakar di luar rumah, diduga juga dilakukan oleh pelaku.

 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong korban. Kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

 

Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh warga kemudian diserahkan ke Polsek Tenayan Raya yang tiba di lokasi saat kejadian.

 

“Beruntung kedua korban yang merupakan anak pelaku hanya mengalami luka-luka akibat bakar, saat ini sudah dirawat,” pungkasnya.

 

Kompol Manapar menambahkan, akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 44 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004.

 

“Agus disangkakan dengan Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004 dan atau Pasal 187 dan atau Pasal 351 KUHPidana,” pungkasnya.

 

Diduga perbuatan AS dipicu lantaran dirinya tidak senang dengan istrinya yang tinggal di rumah bersama anaknya. Karena hubungan rumah tangga pelaku dan istrinya sudah tidak harmonis.

 

Sumber: cakaplah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.