Sehari jelang Ramadhan, Barisan Muda Riau bersama Apkasindo Jalin Silaturahmi

Pekanbaru (cakralink.com) – Satu hari menjelang bulan puasa Ramadhan 1443 H Pengurus Pusat Barisan Muda Riau (PP-BMR) bersama Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) menjalin silaturahmi membahas kerja sama kepemudaan dengan Petani.

 

iklan

Barisan Muda Riau melalui Sekretaris Umum Ali Junjung Daulay disambut hangat oleh Ketua Umum Apkasindo Ir. Gulat ME Manurung.

 

Pertemuan itu mengulas poin penting seputar perkembangan kepemudaan dan petani kelapa sawit diprovinsi Riau.

 

Gulat ME Manurung dalam sambutannya menjelaskan peranan Apkasindo dan Pemuda khususnya BMR harus bisa besirnergi untuk membangun Riau supaya lebih baik kedepannya.

 

“Terima kasih kepada BMR sudah mau hadir di Kantor Apkasindo, saya mengapresiasi semangat anak muda lewat BMR ini. Apkasindo siap bekerja sama, kita mendorong agar anak muda bisa mengikuti jejak petani yang sukses membangun prekonomian lewat pertanian kelapa Sawit di Riau,” jelas Gulat ME Manurung dikantor Apkasindo Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (02/04/2022).

 

Disamping itu, Apkasindo telah mensosialisakan kepada seluruh Petani bahwa #SawitAdalahKita.

 

“Kami telah mensosialisakan bahwa jati diri petani itu #SawitAdalahKita, artinya mari sama-sama membangun Riau ini lewat Kelapa Sawit, tidak menutup kemungkinan kita berkerja sama dengan pemuda terutama BMR, kedepannya akan kita libatkan apapun itu peranan pemuda dibidang pertanian,”pungkasnya

 

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum Barisan Muda Riau Ali Junjung Daulay menyambut baik tawaran kerja sama Apkasindo kepada Barisan Muda Riau di bidang pertanian Kelapa Sawit.

 

“BMR menyambut baik tawaran yang di sampai Ketua Umum Apkasindo Gulat ME Manurung, Apkasindo dalam hal ini telah mau membuka ruang untuk anak muda bisa berkarya di pertanian kelapa sawit, nantinya mereka mau memberi ilmu serta jaringan kepada BMR, ini peluang besar untuk pemuda, khususnya BMR,”ungkap Ali.

 

Tak hanya itu, BMR juga siap membantu Apkasindo menyuarakan aspirasi masyarakat Riau dibidang pertanian kelapa Sawit.

 

“Kita siap menyuarakan aspirasi masyarakat Riau terutama kepada Petani Kelapa Sawit, Harapan kita bersama pemerintah Provinsi Riau harus bisa membuat kebijakan pro rakyat, supaya petani di Riau ini bisa sejahtera,” pungkasnya.

 

(Rezky FM)

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.