Sangat Meresahkan, Butik Princess di Bangkinang Kota Jelang Ramadhan di Gondol Maling

KAMPAR (cakralink.com) – Maling menggasak Toko Butik Princess, yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Bangkinang Kota. Aksi Maling ini dilakukan dalam situasi hujan deras pada subuh pagi. (10/03/2022).

 

Rafika Sari, selaku Owner melaporkan kejadian ini ke Polres Kampar, dan laporan di tanggapi langsung dengan baik oleh Satreskrim Kemudian Tim inasif kemudian melakukan olah TKP dan penyelidikan.

 

Akibat kejadian tersebut korban, Rafika Sari, Owner Butik Princess mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

 

Menurut korban pemilik Princes Butik Rafika mangatakan “Bahwa kejadian ini terkadi pukul 3 pagi sesuai dengan rekaman cctv yang di peroleh”ungkapnya.

 

” Menurut kesaksian dari warga pedagang sekitar bahwa ini kejadian bukan sekali ini saja terjadi, Aksi modus maling ini sudah jadi momen sebelum bulan ramadhan datang, tahun – tahun yang lalu juga ada kejadian seperti ini, pedagang jilbab di jalan Sisinga Mangaraja ini juga dan pedagang baju perempuan pas juga depan toko saya yang mengalami dua kali kemalingan”tambahnya.

 

” Saya percaya pihak kepolisian mampu menangkap pelaku agar kedepan kami berjualan bisa aman di pasar bangkinang ini dan kami berterima kasih kepada Polres Kampar yang cepat tanggap menerima laporan kami, kami sangat berharap sekali pelaku bisa di tangkap,
diduga aksi pencurian tersebut, berlangsung secara terencana yang disinyalir dengan cara menggunakan mobil pribadi”tutupnya.

Dalam menjalankan aksinya, maling merusak pintu Toko dengan cara merusak gembok.(Ikhsan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.