Resmi! Hambali Pimpin DKC Garda Bangsa Pekanbaru Periode 2022-2027 Berdasarkan Hasil Muscab

Cakralink.com – Hambali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Pekanbaru periode 2022-2027. Penetapan Hambali sebagai ketua berdasarkan hasil Musyawarah Cabang DKC Garda Bangsa, Selasa (15/3/2022).

 

iklan

Muscab Garda Bangsa Pekanbaru yang berlangsung di Kedai Kopi Acik jalan Imam Munandar Pekanbaru tersebut dipimpin langsung Wasekjend DKN Garda Bangsa Hasanudin Tiro.

 

“Menetapkan bro Hambali sebagai Ketua DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru periode 2022-2027,” kata Hasanudin.

 

Selain Hambali, muscab juga menetapkan Dias Bagus Amanda sebagai Sekretaris dan Armen Saputra sebagai Bendahara.

 

Dalam arahannya Wasekjen DKN Garda Bangsa Hasanudin, menyampaikan kenapa harus dilaksanakan Muscab, salah satunya adalah untuk menjemput kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang dan merebut kursi PKB di DPRD Kota Pekanbaru yang ‘hilang’ pada Pemilu 2019 lalu.

 

Ia mengatakan bahwa Garda Bangsa menargetkan merekrut kader militan sebanyak 1 juta orang pada 2024 mendatang.

 

Ia mengatakan Garda Bangsa yang merupakan organisasi sayap Partai PKB menjadi wadah bagi anak-anak muda dan kaum milenial.

 

“Garda Bangsa menyediakan wadah bagi anak-anak muda. Kedepan anak muda jangan sampai apatis terhadap politik karena semua semua kehidupan diatur oleh politik,” jelasnya.

 

Sementara itu Ketua Garda Bangsa Pekanbaru terpilih, Hambali, mengatakan Garda Bangsa merupakan organisasi politik siapkan memenangkan PKB pada Pemilu 2024 mendatang. Sebab pada pemilu lalu PKB kehilangan wakilnya di DPRD Kota dan tidak ada wakil rakyat Dapil Pekanbaru dari PKB di DPRD Riau.

 

“Ini adalah momentum untuk kita kembali merebut kursi di DPRD Kota Pekanbaru yang hilang,” kata Hambali.

 

Hambali mengatakan dalam kepemimpinannya ada beberapa program yang telah dirancang seperti pemberdayaan dan pelatihan budidaya Porang, membina petani kota, pembinaan dan membangun usaha ekonomi kreatif.

 

Sementara itu Ketua PKB Pekanbaru Taufik Arrakhman, mengingatkan bahwa Kedepan Garda Bangsa harus menggandeng generasi muda sebab potensi suaranya yang besar.

 

Sumber: cakaplah.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.