Rayakan Ulang Tahun Putri ke 2 dan Syukuran Kantor, Direktur Cakra Link Santuni Anak-Anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun

  • Share
banner 468x60

Cakralink.com – Bertepatan dengan hari ulang tahun putri ke 2 (Naura Aldea Ryanti), Rianto (Dirut CakraLink) rayakan bersama anak-anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun sekaligus syukuran untuk kantornya sendiri.

 

banner 336x280

Acara ini  digelar pada Sabtu (20/11/2021) dengan memberi santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun. Pada acara tersebut dimulai dari sepatah kata dari pihak Yayasan Perguruan Thawalib Pekanbaru dan pembacaan do’a oleh ustadz.

 

 

Setelah pembacaan do’a, acara belanjut ke pambagian makanan dan snack serta uang santuna kepada anak-anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun. Setelah itu lanjut ke sesi foto bersama anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun dan pengurus Yayasan Perguruan Thawalib Pekanbaru.

 

 

“Ya, acara ini kami lakukan dalam bentuk rasa syukur dengan bertambahnya usia anak saya dan juga sekaligus untuk syukuran kantor saya, semoga dengan do’a kita bersama anak-anak di Panti ini dikabulkan Oleh Allah dan menjadi berkah bagi kami dan keluarga tentunya” ungkap Rianto (Dirut Cakra Link).

 

Tak hanya sampai disitu, acara perayaan ulang tahun putri Dirut Cakra Link ini berlanjut di sebuah restoran yang ada di Pekanbaru. Disana acara tersebut dirayakan dalam bentuk kekeluargaan. Dimulai dari bernyanyi selamat ulang tahun bersama, tiup lilin, potong kue, makan bersama, hingga diakhiri dengan karoke dan foto-foto dengan yang ber ulang tahun.

 

 

Ternyata pada acara tersebut tidak hanya Naura yang ulah tahun, istri dari Diaz (Komisaris Cakra Link) pun sedang ber ulang tahun juga. Acara begitu meriah seperti sedang pesta kelurga. Ditambah lagi dengan surprise Diaz kepada sang istri yang membuat suasanan semakin meriah.

 

“Acara yang seru dan meriah, dimulai tadi dari kita di panti asuhan sampai sekarang kita di restoran ini, saya ikut bergembira dengan acara ini. Untuk Naura saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga menjadi anak yang soleha dan membuat bangga kedua orangtua” ungkap Iqbal (Pegawai Cakra Link).

 

(GALERI FOTO)

 

 

 

 

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *