Rapat Kerja, Pengurus SMSI Pekanbaru Segera Dilantik

PEKANBARU (cakralink.com) – Menjadi salah satu wadah penguhubung antara Dewan Pers dengan seluruh perusahaan Pers yang ada di Kota Pekanbaru, pengurus Serikat Media Seber Indonesia (SMSI) Kota Pekanbaru akan dilantik pada Agustus mendatang.

 

iklan

Hal ini diungkapkan ketua SMSI Kota Pekanbaru, Bunjana ST ketika menggelar rapat kerja (Raker) di Teko Kopi jalan Soebrantas Kota Pekanbaru, Kamis (16/6/2022).

 

Dijelaskan, dengan hadirnya SMSI Kota Pekanbaru diharapkan bisa menjadi penghubung Dewan Pers dengan media media lokal ada di Kota Pekanbaru untuk bisa terverifikasi secara faktual dan terdaftar di Dewan Pers.

 

“Inilah tujuan utama kita semua. Selain itu di SMSI kita juga akan membuat beberapa program diantaranya pembentukan koperasi SMSI dan Sekolah PAUD Binaan SMSI,” Ujar Bunjana.

 

Namun sebelum itu semua, seluruh pengurus SMSI Kota Pakanbaru diminta untuk bersinergi mensukseskan Pelantikan SMSI Pekanbaru.

 

“InsyaAllah pelantikan ini kita akan menggandeng ivent organizer (IO) dengan menggelar beberapa acara diantara Liga Santri Pekanbaru dan lomba mewarnai,” terang Bunjana lagi.

 

Lanjut, Bunjana selalu ketua SMSI Pekanbaru menunjuk Dani Ardiansyah selalu ketua Panitia Pelantikan SMSI Pekanbaru, Yurnalis sebagian Sekretaris Panitia dan Aprianto sebagai Bendahara Panitia. (Rls).

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.