google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pj.Bupati Jadi Nara Sumber di Seminar GMK dan LMND Kampar

Bangkinang,-Penjabat Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM menjadi Nara sumber (Narsum) pada acara seminar yang di gelar oleh Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK LMND) Kampar dan Gerakan Mahasiswa Kampar (GMK) di Aula Gedung Guru, Selasa.(20/9).

Seminar ini mengangkat tema semangat mahasiswa baru menuju progresif dan berprestasi. Sehingga sebagaimana dengan yang di sampaikan oleh Penjabat Bupati Kampar, Dr.H. Kamsol,MM dalam sambutannya menyampaikan sebagai mahasiswa kita harusnya memiliki target apa yang mesti dicapai, sehingga memiliki tujuan dan memberikan motivasi dalam menuntut ilmu dan mengembangkan kemampuan diri dan mengaplikasikan ke dalam diri mahasiswa untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang.

“seorang mahasiswa harus memiliki target dalam menuntut ilmu, sehingga menjadi motivasi menuju keberhasilan”ucapnya.

Berikutnya, Pj Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa tujuan yang paling penting dari pendidikan tinggi itu dapat membentuk orang yang berakhlak mulia, cakap, kreatif, mandiri,kompeten, terampil dan berguna bagi bangsa Indonesia.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. Yasir MM pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa diharapkan kepada mahasiswa agar dapat mempersiapkan diri untuk menjadi penerus yang akan membangun Daerah dan Negara, selanjutnya mahasiswa diharapkan untuk membenah diri untuk maju, baik dalam hal akademik, jasmani rohani serta norma agama dan juga dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar ini.

Turut hadir sebagai pemateri dalam seminar ini di antara nya Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kampar, dr Asmara Fitrah Abadi, Senior EK LMND Anwar, dan Kabag Kesra H. Yurnalis S.Sos serta para mahasiswa dari Universitas Pahlawan dan STIE.(prot-dokpim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.