Peduli Korban Kebakaran, KNPI Riau Apresiasi dan Siapkan Parcel Buat Ketum Ryano Panjaitan

PEKANBARU (cakralink.com) – Rasa dan Sikap Kepedulian Muhammad Ryano Satria Panjaitan Lc, lagi-lagi terlihat.

Kehadirannya dini hari tadi, Senin (25/4/2022) memastikan bahwa Ryano adalah Sosok Pemimpin sejati.

iklan

Sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (Ketum DPP KNPI) terpilih, Ryano sudah jauh bergerak menunjukkan bahwa dirinya benar-benar hadir, tentunya dengan semangat dan kapasitas sebagai Presidennya Pemuda se-Indoensia.

Peduli Korban Kebakaran, KNPI Riau Apresiasi dan Siapkan Parcel Buat Ketum Ryano Panjaitan

Kepedulian salah satu Pimpinan Agung Concern Group itu dengan turun langsung ke Lingkungan Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kehadiran Ketum Ryano Panjaitan juga didampingi mantan Plt Ketua Umum DPP KNPI, Dr H.M Dian Assafri Nasa’i SH MH beserta Tim.

Musibah Kebakaran yang melanda warga Kelurahan Cipinang Besar Utara itu langsung ditanggapi serius, hingga akhirnya Ryano menurunkan beberapa bantuan.

Terpisah, menanggapi hal itu Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau turut memberikan komentarnya.

Bahwa menurut Larshen Yunus, Ketum Ryano sudah menunjukkan keberpihakannya hadir bersama rakyat. Bagi Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, Ryano Panjaitan benar-benar Menjerit, Menangis dan Tertawa bersama Rakyat. Kehadirannya benar-benar dirasakan!” ungkap Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Provinsi termuda se- Indonesia itu juga jelaskan, bahwa sosok Ryano adalah kesempurnaan dari Perpaduan Mantum Dian, Fajri dan Manjen Samtidar dan Addin.

Mantum Dian yang Cerdas, Bersahaja, Cakep dan Ramah, demikian juga Mantum Fajri yang suka tersenyum, ditambah lagi Harmonisasi sikap Religius dan Lantang seorang Manjen Samtidar maupun Manjen Addin yang juga hobbi tersenyum, maka dengan demikian Lengkap Sudahlah Kesempurnaan Ryano Panjaitan.

Bagi Larshen Yunus, kondisi Kebakaran tersebut sudah perlahan mulai dipulihkan, hal itu tak terlepas dari peran dan tanggapnya Ketum Ryano Panjaitan.

KNPI Riau angkat topi dan segera mempersiapkan Parcel sebagai tanda ucapan syukur, bahwa Pemimpin Tertinggi Pemuda Indonesia benar-benar sesuai dengan semangat Satu Kongres, Satu KNPI.

“Terimakasih buat Suritauladan dari Mantum Dian, Manjen Syam wabblikhusus bagi Ketum DPP KNPI terpilih, Ryano Panjaitan. Semoga kita semua dalam keadaan sehat Lahir dan Bathin. Bersama KNPI, hadir untuk merawat Silaturrahim” akhir Larshen Yunus, menutup pernyataan persnya hari ini, Senin (25/4/2022).

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.