OTOSENTRA & IOR Pecahkan Rekor Peserta Kejurda Drag Race & Drag Bike Terbanyak Nasional

  • Share
banner 468x60

Pekanbaru (cakralink) – KEJURDA (Kejuaraan Daerah) Drag Race dan Drag Bike yang di taja oleh OTOSENTRA X IOR (Ikatan Otomotif Riau) seri II di jl. Naga Sakti Pekanbaru (20-21/11/2021) mecapai catatan terbaik dengan 1500 starter.

 

banner 336x280

Jumlah starter pada Drag Race dihari pertama (20/11/21) mecapai 600 starter, sedangkan Drag Bike dihari kedua (21/11/21) mencapai 900 Starter dengan 18 kelas drag bike dan 21 kelas drag race yang dipertandimgkan. Hal ini menjadi rekor terbaru dalam jumlah starter didunia Otomotif.

 

Kejurda yang memperebutkan piala Dr. Pria Budi, SIK, MH, Kapolresta Pekanbaru yang juga merupakan Pembina Ikatan Otomotif Riau (IOR) bersama Piala Muflihun SSTP, MAP, yang juga pembina IOR dan menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau ini juga dapat disaksikan secara live streaming pada channel YouTube OTOSENTRA.

 

Merupakan suatu kebanggaan bagi dunia otomotif Riau khususnya dan bentuk antusias pecinta otomotif, drag bike dan drag race, peserta mencapai rekor terbanyak.

 

Pelaksana mengharapkan atensi pemerintah untuk membangun sirkuit atau wadah bagi para pecinta otomotif tersebut.

 

“Kita berharap kepada pemerintah, khususnya pemerintah daerah provinsi Riau untuk membangun sirkuit atau wadah bagi para pecinta otomorif agar nantinya bakat-bakat para pecinta otomotif di Riau terus berkembang sehingga dapat berlaga ke ajang nasional dan internasional.” ujar Irvan Ketua Pelaksana yang juga merupakan CEO OTOSENTRA.

 

Melihat atusias para pecinta otomotif pada kejurda Drag Race dan Drag Race seri II yang begitu luarbiasa, kabarnya Otosentra X IOR (Ikatan Otomotif Riau) akan kembali menggelar Drag Race dan Drag Bike seri III dalam waktu dekat ini, yaitu pada 18 Desember 2021 mendatang.

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *