google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Menyesal Karena Tidak Suka Minum Air Putih Sejak Kecil, Wanita Ini Ceritakan Pengalamannya Lewat Akun Sosial Media Miliknya

Cakralink.com – Air putih tak dipungkiri memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Setiap orang pun dianjurkan untuk tak lupa minum air putih setiap hari demi kesehatan.

 

Sayangnya, terkadang ada orang yang lebih suka minum minuman berperisa ketimbang air putih. Padahal hal ini bisa berdampak buruk pada tubuh.

 

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @zalzabillahandayani. Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita dirinya tak menyukai air putih.

 

Hampir setiap hari sewaktu duduk di bangku SD, ia hanya minum minuman berperisa. Ia mengaku tak menyukai air putih.

 

“SD nggak suka air putih, pengennya minum yang berasa,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

 

Kemudian setelah beberapa waktu, ia mulai merasakan sakit pinggang. Tak hanya itu, urinnya pun berwarna merah.

 

Dirinya yang kesakitan saat itu hanya berbaring dan meminum air putih cukup banyak. Hingga akhirnya batu ginjal keluar saat ia tengah buang air kecil.

 

Sejak kejadian itu, ia berusaha untuk lebih rajin minum air putih. Ia juga menyarankan agar publik tak lupa minum air putih agar kejadian seperti dirinya tak terjadi.

 

“Yang sering sakit pinggang hati-hati ya, gejala awalnya gitu. Terus air urin aku merah darah. Banyak minum air putih!” Tulisnya di kolom komentar untuk mengingatkan warganet

 

Video ini pun menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

 

“Duh, gue nggak suka minum air putih dari kecil,” komentar seorang warganet.

 

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Lah kalau saya kebalik mbak saya suka air putih. Kalau minuman yang ada raasanya nggak terlalu suka,” ujar warganet ini.

 

“Heh sama woy, gue dari kecil sampai sekarang minum yang berasa terus. Gimana nih,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

 

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok (@zalzabillahandayani).

 

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.