Marak Maling, Pemuda Kampar Geram

Bangkinang (cakralink) – Akhir akhir ini marak terjadi pencurian dengan membobol toko di Bangkinang, yang membuat para pedagang resah dan merasa terancam alias tidak nyaman dalam mengais rezeky di Pasar Bangkinang.

 

iklan

Atas kejadian ini Pemuda kampar merasa geram, ini tidak bisa di biarkan pedagang bisa mati kelaparan jika dagangannya ludes di curi. hal ini di sampaikan Muhamad Damsir kepada awak media sabtu, (12/03/2021) Via selular.

Damsir menjelaskan bahwa Kami Pemuda kampar dalam hal ini terhimpun di Organisasi Persatuan Gerakan Milenial Mahasiswa/Masyarakat (PANGLIMA Kampar) sangat prihatin dengan maraknya maling di Bangkinang sekitar yang mana banyak Toko2 pakaian, sepatu/sandal, karpet, dll di bobol oleh maling sehingga jika di totalkan semua Korban mengalami kerugian ratusan juta.

 

Lanjutnya, kami Pemuda Kampar dalam waktu segera akan melakukan ronda malam di Bangkinang sekitar untuk mencegah pembobolan toko dan juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus bagi Pedagang Bangkinang Sekitar, agar meningkatkan Kewaspadaan agar kejadian yang sama (Pencurian) tidak terjadi lagi.

 

Damsir menyerukan kepada anak muda Bangkinang untuk Bekerja Sama menangkap maling ini, karna kami menduga pelakunya sama, ingat anak muda itu berani membela kebenaran Pungkasnya.(rls)

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.