Malam Jumat Warga Panam dan di Sekitar Galian SPALD-T Kebanjiran

  • Share
banner 468x60

PEKANBARU ( Cakralink.com) – Hujan dengan intensitas tinggi Kamis (4/11/2021) yang mengguyur Kota Pekanbaru mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa ruas jalan dan perumahan, pada Jumat (5/11/2021) dinihari. Kondisi diperparah dengan padamnya listrik pada beberapa titik, seperti di sebagian wilayah Panam.  banjir terjadi di beberapa ruas jalan di Panam, Pekanbaru. Sejak Kamis malam hingga Jumat dini hari, ketika hujan mulai berangsur reda, banjir tampak mengakibatkan kemacetan tengah malam tadi.

 

banner 336x280

“Banjir-banjir. Jalanan macet,” kata seorang warga Jalan Purwodadi, Randi menginformasikan. Sepanjang Jalan HR Soebrantas, tampak kendaraan roda empat memancarkan kerlap kerlip cahaya dalam keremangan. Kendaraan ini antri di sisi kanan jalan, guna menghindari banjir yang cenderung terjadi pada ruas jalur lambar atau di sisi kiri.

 

“Sempat mogok, terpaksa mendorong ke rumah,” kata warga Arengka atas Sabri saat kendaraannya terjebak banjir hingga mogok di bawah Fly Over Pasar Pagi Arengka. Selain banjir di beberapa ruas jalan utama di Panam, warga lainnya pun mengeluhkan genangan air di perumahannya. Selain itu listrik juga padam menyambut Jumat.

 

“Perumahan banjir, listrik padam,” aku warga Jalan Putri Tujuh, Riki. Selain di Panam, beberapa wilayah di Kota Pekanbaru yang notabene di pusat kota juga kebanjiran. Seperti di Sukajadi dan Senapelan.

 

Sumber : Riaupos.co

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *