google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Maju Bersama BPC HIPMI Pekanbaru Dalam Pengelolaan dan Penguatan Menuju Organisasi yang Baik dan Sukses

Pekanbaru (cakralink.com) – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru adakan buka bersama pengurus dan santuni anak panti asuhan sebanyak 20 orang.

Dalam sambutanya Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru R Bagus Oka di Hotel Premiere pada Jumat (15/4/22) mengajak jajaran pengurus dan anggota maju bersama membangun BPC HIPMI Pekanbaru dalam pengelolaan dan penguatan menuju organisasi yang baik dan sukses .

 

“Suatu organisasi akan terus maju dan berkembang bila semua anggota berkerjasama dengan kompak dimulai dari adanya loyalitas, pembagian tugas yang sesuai dengan kemampuannya masing-masing dan menjalani organisasi secara santai (tidak ada paksaan) dengan harapan suatu organisasi bisa dapat di bangun berdasarkan keikhlasan dari para anggotanya”, ujar Ketua BPC HIPMI periide 2021-2024 ini.

 

 

“Kemudian peliharalah dengan baik organisasi itu dengan rasa kekeluargaan dan rasa peduli yang tinggi dan dengan begitu organisasi akan selalu berkembang hingga kegenerasi selanjutnya”, imbuh R Bagus Oka.

 

Hadir dalam agenda buka bersama kali ini Ketua Dewan Pembina HIPMI Pekanbaru dan pengurus BPD HIPMI Riau.

Selanjutnya di tempat yang sama Ketua Pelaksana kegiatan buka bersama ini, Dicky Ariska Putra mengaku kegiatan kali ini merupakan ajang silaturahmi dengan pengurus BPC HIPMI Pekanbaru pada bulan puasa dengan kegiatan buka bersama.

 

“Kegiatan ini juga berbagi dengan Panti Asuhan sebanyak 20 orang adik-adik panti dalam bentuk uang tunai agar ikut merasakan kebahagiaan di Bulan Ramadahan seperti layaknya anak-anak lain seusianya “ kata Dicky.

 

“Bulan puasa merupakan bulan penuh berkah, berbagi dalam bulan ini adalah sesuatu yang sangat baik dan insyaallah menjadi ladang pahala kita nantinya,” pungkasnya.

 

Laporan : teti guci

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.