google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Mahasiswa Kembali Melancarkan Aksi Pasca Kenaikan BBM, Kapolresta Ingatkan Jajaran Tidak Arogan

Cakralink – Peristiwa kenaikan harga BBM membuat masyarakat serta mahasiswa beberapa hari ini kerap melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Gelombang respon dari mahasiswa dan masyarakat Riau terkait kebijakan Pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi memang masih akan terus berlanjut.

Siang ini, Jumat (9/9/2022), dari informasi yang dirangkun, akan turun lagi mahasiswa dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) cabang Kota Pekanbaru yang akan menyuarakan aspirasi dengan demonstrasi di depan gedung DPRD Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi meminta kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan untuk melakukan tugas secara humanis sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku.

“Hindari sikap arogansi, berikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan pendekatan secara humanis kepada peserta aksi unjuk rasa. Kedepankan sikap profesional agar terhindar dari provokasi,” kata Pria Budi, Jumat (9/9/2022).

Pria Budi juga mengingatkan kepada masa yang hendak melakukan aksi unjuk rasa menyampaikan aspirasinya secara tertib, agar tidak terjadi bentrokan-bentrokan selama aksi berlangsung.

“Kepada masa yang hendak melakukan aksi unjuk rasa, sampaikan aspirasinya secara tertib. Jangan mudah terprovokasi. Kami siap melakukan pengamanan secara humanis selama aksi unjuk rasa,” pungkasnya.

 

Sumber: cakaplah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.