Komunitas Curvanord 1955 Datangi Mapolda Riau

Pekanbaru (cakralink.com) – Tak berselang lama setelah acara Farewell and Welcome Parade Kapolda Riau yang lama Irjen Agung SIE kepada Kapolda Riau yang baru Irjen Muhammad Iqbal yang dilanjutkan acara seremonial pelepasan di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru Senin (03/01/22).

 

iklan

Empat orang perwakilan dari Curvanord 1955 mendatangi Gedung Sarana Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melayangkan Surat Pemberitahuan Demonstrasi ke Mapolda Riau.

Hal ini terungkap dari penjelasan salah seorang wakil dari komunitas pecinta bola Riau ini bernama Muhammad Ihsan menerangkan kepada awak media.

“Kedatangan kami ke Mapolda Riau ingin mengirimkan surat pemberitahuan demonstrasi terkait permasalahan yang di alami saudara kami, jika tidak ada halangan demo akan dilaksanakan pada hari Rabu di halaman Mapolda Riau, “ Ungkap Ihsan sapaan akrabnya.

 

Tentu hal ini ada latar belakang yang membuat para penggemar olahraga bola kaki yang terdiri dari anak-anak muda yang kreatifitas serta semangat dibidangnya.

 

“Kalau latar belakang tentu ada kami menuntut laporan atas dugaan penangkapan yang di lakukan oleh oknum intelmob kepada saudara kami Hendy Muharman beberapa bulan yang lalu, “ jelasnya kepada awak media.

 

“Yang pasti dalam hal ini kami menyampaikan tidak terima atas penangkapan yang di lakukan oleh oknum intelmob tanpa adanya laporan surat penangkapan kepada saudara kami tersebut, “ ucapnya lagi

 

Ditambahkan Muhammad Ihsan bahwa “Hendy muharman tidak di perlakukan dengan baik saat penangkapan dan tidak sesuai SOP yang berlalaku, tidak salah kalau kami memasukan surat terbuka terkait perlindungan hukum kepada bapak Kpolda Riau terhadap saudara kami atas nama Hendy Muharman dan komunitas Curva Nord 1955,” tambahnya panjang lebar.

Kasus dugaan penganiayaan terhadap anggota komunitas Curvanord 1955 telah terjadi pada tahun lalu sekitar bulan Mei 2021 tepatnya.

 

Hari ini Curvanord 1955 menyematkan harapan yang tinggi kepada Kapolda Riau yang baru Irjen Muhammad Iqbal agar permasalahan ini dapat perhatian khusus dan tidak sampai berlarut-larut.

“Pada Bapak Kapolda Riau yang baru dimohonkan agar oknum polisi tersebut di sanksi dengan sesuai aturan yang berlaku, “ sampainya penuh harap.

 

“Dikampung ini kami adalah anak-anak bangsa siap menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama Bapak Kapolda M.IQBAL untuk menjaga keamanan dan marwah riau yang kita banggakan bersama, dan akan selalu ada untuk tim kebanggaan yaitu PSPS RIAU, “ tutup Ihsan.

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.