google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

KNPI Riau Wakafkan Kader Terbaik ke Jakarta, Perkuat Partai Pemersatu Bangsa

PEKANBARU– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Provinsi Riau lagi-lagi Mewakafkan Kader Terbaiknya untuk turut serta dalam suksesi hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang.

Hal itu langsung disampaikan Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus.

Bertempat di Restaurant Bandar Udara Sultan Syarief Kasim II Pekanbaru, Sabtu Subuh (13/8/2022) Ketua Larshen Yunus langsung menghantarkan Kader Terbaik KNPI Riau atas nama Yusra Koto untuk bergegas menuju Jakarta.

Bersama salah satu unsur Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Pemersatu Bangsa, Yusra Koto optimis dirinya mampu mengemban amanah sebagai Sekretaris DPW Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus juga titipkan, agar kadernya itu tetap dalam bingkai Perjuangan Pemuda, yakni: Menangis dan Tertawa bersama Rakyat.

“Jangan sampai karena itu murni ranah politik, lantas bung Yusra lupa dengan semangat Kepemudaan yang lebih dominan dengan sikap idealisme. Karena memang sampai saat ini KNPI Riau tetap setia dalam barisan Rakyat” ujar Yunus, sapaan akrab Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-indonesia itu juga lagi-lagi menegaskan, bahwa kehadiran Yusra Koto ke Jakarta diharapkan mampu lebih maksimal untuk membantu kerja-kerja Partai besutan Ketua Umum Profesor Doktor Egi Sudjana tersebut.

“Sampaikan salam hormat dan Silaturrahim Saya sama Kakanda Ketum Egi Sudjana. Ntar bang Yusra bisikkan, bahwa KNPI Riau Support Full kehadiran Partai Pemersatu Bangsa di Bumi Melayu Lancang Kuning ini” tutur Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Yusra Koto dan Rombongan langsung bergegas menuju Lantai 2, tempat Check in Tiket, menunggu penerbangan sesuai Jadwal pagi ini.

“Terimakasih ya Ketua! Nanti salam Ketua saya sampaikan sama Ketum Egi Sudjana. Pada prinsipnya KNPI Riau Support Full kehadiran Partai ini. Ketua juga hati-hati di Jalan. Istri dan Emak menunggu dirumah. Kami terbang dulu ya Ketua” ungkap Yusra Koto.

Sambil mengusap airmata kebahagiaan, Wakil Ketua bidang OKK DPD I KNPI Provinsi Riau itu langsung melambaikan tangannya, seraya Dada…Dada menuju Lift Lantai 2 Bandara SSK II Pekanbaru. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.