google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

KNPI Riau Kunjungi Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru

PEKANBARU– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Riau kembali melaksanakan Lawatannya.

Salah satu bahagian dari Program Kerja 1 (satu) Semester DPD KNPI Provinsi Riau periode 2022-2025.

KNPI Riau Kunjungi Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru.

Kali ini, Jum’at (22/7/2022) rombongan yang langsung dipimpin oleh Ketua KNPI Riau Larshen Yunus langsung disambut oleh Kepala Kantor Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru, Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, pada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Moh Syarif Helmy MM.

Bertempat di Ruang Kerjanya, Jalan Soekarno Hatta (Arengka Atas) Nomor 244 Pekanbaru, Koordinator Teknis Kegiatan terlebih dahulu bertemu dengan Kepala Kantor Moh Syarif Helmy.

Koordinator Teknis yang juga merupakan salah satu unsur Wakil Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau itu, ternyata memiliki kesamaan dengan Kepala Kantor Moh Syarif Helmy, yakni sama-sama Wong Kito Galo (Orang Palembang).

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Karena kita semua dalam keadaan Sehat Lahir dan Bathin” ungkap Muhammad Aji Panangi, mengawali sambutan perdananya.

Aji Juga mengingatkan, bahwa Kepala Kantor Moh Syarif Helmy juga pernah mengunjungi rumah orang tuanya, sebagai salah penghormatan terhadap orang tua sesama Wong Kito Galo.

Ditempat yang Sama, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus yang langsung didampingi Sekretaris Miftahul Syamsir, para unsur Wakil Ketua, Yusra Koto dan Saipul Nazli Lubis langsung berbaur dengan Diskusi seputar Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru.

“Terimakasih buat waktu dan kesempatan Abangda Moh Syarif Helmy, selaku Pimpinan di Kantor ini. Semoga kedepannya dapat Menjalin Sinergi dengan DPD KNPI Provinsi Riau” tutur Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Ketua KNPI Riau itu memastikan, bahwa pihaknya siap sedia bermitra dan lakukan Kolaborasi, demi mencapai tujuan yang sama, baik itu dalam aspek Sosialisasi, Edukasi dan Monitoring.

Terakhir, Kepala Kantor Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Pekanbaru, Moh Syarif Helmy juga menyampaikan sambutan bahagianya atas kehadiran dari rekan-rekan DPD KNPI Provinsi Riau.

“Semoga Silaturrahim kita tetap di Rawat. Berkenaan dengan niat untuk Bermitra dan Kolaborasi, akan saya pertimbangkan. Sabar dulu ya!!! kan saya baru kenal sama abang-abang semua. Prinsipnya, kami menyambut baik kehadiran dari rekan-rekan KNPI Riau. Semoga kita dapat bersinergi, amin ya Allah” harap Moh Syarif Helmy.

Hingga berita ini diterbitkan, pertemuan itu diakhiri dengan Dokumentasi Foto bersama, antara Kepala Kantor bersama Rombongan DPD I KNPI Provinsi Riau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.