Berita  

KNPI Riau Beri Kado Syukuran Hari Ulang Tahun, Apa itu?

PEKANBARU– Dalam rangka mensyukuri seraya memeriahkan Hari Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), hari ini Kamis (21/7/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau dengan penuh keterbatasan tetap memberikan Hadiah berubah Kado Ulang Tahun kepada Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Hari Ulang Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022 yang akan datang, memastikan DPD I KNPI Provinsi Riau berbenah kearah yang lebih baik lagi.

Pembenahan terus dilakukan, pasca KNPI Riau dipimpin oleh Aktivis Anti Korupsi Nasional, Larshen Yunus.

Bertempat di Lantai III Gedung Utama Mapolda Riau, yakni di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus), dua orang Pengurus KNPI bergegas memberikan Hadiah, yakni Kado Spesial Makanan, binaan dari Pemuda Riau yang tergabung dirumah besar KNPI.

HUT KNPI ke-49 Tahun, Polda Riau Dapat Hadiah Bakwan Kuah

Kehadiran Pengurus KNPI Riau itu langsung diterima sama AKP Januar Sitompul SH MH, salah satu petugas yang piket di Sub Direktorat.

Setelah bertemu dan menerima Kado dari KNPI Riau, beberapa petugas piket langsung menikmati hidangan Makanan berupa Bakwan Kuah binaan KNPI.

Bagi Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus melalui Yusra Koto dan Muhammad Aji Panangi, Kado Spesial yang sederhana itu adalah sebagai wujudnyata Kemitraan Pemuda dengan Mapolda Riau.

Filosofi Bakwan Kuah adalah, semakin ada Perbedaan, justru disitu letak saling harga menghargai. Bakwan tanpa Kuah tidaklah enak, begitupula sebaliknya.

“Arahan Ketua Larshen Yunus, bahwa budaya memberi lebih baik dari sekedar menerima. KNPI Riau istiqomah berjuang digaris Rakyat! Prinsipnya, kehadiran kami harus menjadi berkat bagi sesama” harap Yusra Koto dan Muhammad Aji Panangi.

Hingga berita ini diterbitkan, KNPI Riau lagi-lagi memastikan, bahwa pihaknya senantiasa Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.

Ditempat yang sama, AKP Januar Sitompul hanya singkat mengatakan, bahwa hanya Ucapan Terimakasih dan Untaian Salam Hormat buat Ketua KNPI Riau Larshen Yunus.

“Sampaikan salam ini buat Ketua Larshen Yunus. Terimakasih dan semoga KNPI Riau tetap menjadi Mitra Strategis Kepolisian, terutama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)” tutur Mantan Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir (Inhil) itu.

Terakhir, Yusra Koto dan Muhammad Aji Panangi langsung bergegas menuju Lift, setelah sebelumnya melakukan Swafoto bersama, antara KNPI Riau dengan Petugas di Ditreskrimsus Polda Riau. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.