google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

KKN Kelurahan Bunut Festival Anak Soleh dalam Rangga 1 Muharam

Cakralink.com Telah berlansung kegiatan festival anak soleh, yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Juli 2022. Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa KKN UIN Suska Riau dan UNRI berkolaborasi dengan Pemuda Kelurahan Bunut dalam rangka memperingati Tahun baru islam 1444 H.

 

Dikataan Ahmad Fauzi (Mahasiswa KKN) Dalam Kegiatan ini ada 6 jenis perlombaan ayat pendek, murotal, cerdas cermat, azan, pidato dan fashion show yang di gelar dilapangan Astaka, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kec. Bunut, Kab. Pelalawan.

Festival anak soleh bertemakan “Mewujudkan generasi milenial yang beraklaktul kharimah” Dengan kegiatan ini, kita berharap mampu melahirkan generasi yang beraklaktul kharimah seiring perkembangan dan pengaruh zaman saat ini.

Dikatakan Tri Ahmad dan Irwan (Mahasiswa KKN) Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat antusias dari perserta dan juga masyarakat yang menyambut positif serta uforia masyarakat terhadap acara di Karena setelah covid-19 baru di tahun ini ada acara lagi Dengan inisiasi KKN kelurahan Bunut berkolaborasi dengan Pemuda/i.

Acara ini di buka oleh Lurah Pangkalan Bunut pada tanggal 30 Juli Dan di tutup oleh Camat Bunut atau yang mewakili pada tanggal 31 Juli dan pembagian Hadiah pada malam harinya serta di tutup Doa syukur dan makan bersama Toko di kelurahan Bunut dan pemuda berserta KKN kelurahan Bunut karena kesuksesan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.