Kiki DW Terpilih Menjadi Ketua PERBAKIN Kota Pekanbaru Periode 2022-2026

Cakralink.com – Setelah sebelumnya Muskot (Musyawarah Kota) II PERBAKIN (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Pekanbaru, sempat ditunda pada Maret lalu, PERBAKIN kota Pekanbaru melakukan Muskot lanjutan pada hari ini, Rabu (15/6/2022) di hotel Grand Elite.

 

iklan

Setelah sebelumnya sempat ditunda karena kedua calon sama kuat, yaitu Kiki Dwi Wibowo dan Adi Putra Pradana. Hari ini kembali digelar Muskot lanjutan untuk pemilihan Ketua PERBAKIN kota Pekanbaru.

 

Gelaran muskot dihadiri oleh Ketua Caretaker PERBAKIN kota Pekanbaru Haris Kampay, Kerua KONI kota Pekanbaru, M Yasir, panitia pelaksana, juga dihadiri oleh ketua-ketua klub menembak pemilik suara dalam pemilihan Ketua.

 

Muskot yang dimulai dari pukul 14.00 WIB tersebut berakhir dengan kemenangan Kiki Dwi Wibowo dalam voting pemilihan ketua, dengan perolehan 3 suara klub memilih Kiki Dwi Wibowo yang unggul dari Adi Putra Pradana yang hanya memperoleh 2 suara klub menembak. Kiki Dwi Wibowo akhirnya terpilih menjadi ketua PERBAKIN kota Pekanbaru periode 2022-2026.

 

Seperti diketahui, Kiki Dwi Wibowo yang merupakan atlet menembak berprestasi asal kota Pekanbaru ini juga merupakan kader Pemuda Pancasila Riau, beliau adalah Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau dan juga Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

 

Kiki Dwi Wibowo yang akrab disapa “Kiki DW” ini adalah tokoh muda dengan berbagai prestasi dalam olahraga menembak.

 

Sesaat setelah terpilih, Kiki menyampaikan bahwa ia berkomitmen akan berusa agar PERBAKIN Kota Pekanbaru menjadi wadah pembinaan untuk atlit, “Kita menginginkan PERBAKIN kota Pekanbaru semakin menjadi lebih baik dalam pembinaan atlit dan kita punya target untuk dapat membawa emas sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan kota Pekanbaru”, ucap Kiki.

 

Ketua KONI kota Pekanbaru, M Yaser juga mengucapkan selamat kepada Kiki sebagai ketua terpilih dan mengharapkan dapat sinergi dengan Kota Pekanbaru, “Selamat kepada bung Kiki DW yang terpilih menjadi Ketua terpilih PERBAKIN kota Pekanbaru dalam Muskot tahap dua, kami harapkan dapat bersinergi dengan KONI kota Pekanbaru dalam pembinaan atlit, peningkatan prestasi, mendapatkan emas sebanyak-banyaknya, dan mengharumkan nama kota Pekanbaru khususnya”, ujar Yaser.

“SEA Games Vietnam 2022 Pekanbaru punya prestasi yang cukup membanggakan, kita harapkan, PERBAKIN kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan bung Kiki dapat terus meningkatkan prestasi dan meningkatkan semangat kemenangan para atlit demi memajukan olahraga khususnya kota Pekanbaru”, tutup Yaser.

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.