google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Ketua KNPI Larshen Yunus Kunjungi Posko Lembaga Adat Melayu Riau

PEKANBARU– Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Sore Hari ini, Rabu (20/7/2022) berkunjung ke Posko Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang berada di Komplek Gedung Budaya, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kehadiran Gubernur Pemuda Riau itu semata-mata untuk memastikan, bahwa Pemuda Membutuhkan Petuah dan Tunjuk Ajar dari para Tokoh Masyarakat, Orang Tua yang berhimpun di LAMR.

Apalagi saat ini Kondisi Pemuda yang terkesan di “Laga” oleh Pemerintah, baik itu di Pusat, Provinsi maupun di Kabupaten dan Kota.

“Sambil menunggu kehadiran teman-teman yang lain, Saya ingin menyampaikan, bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau adalah orang tua kandung dari Teman dan Sahabat saya yang bernama Tuah Kalti Takwa (Ewa), sewaktu berkuliah di Kampus Universitas Riau (UR) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)” ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Riau itu juga menjelaskan, bahwa kehadirannya tentu untuk merawat tali silaturahmi, antara Ayah dan Anak.

“Selaku Ketua KNPI Riau, tentunya butuh Petuah dari orang-orang tua yang ada di Negeri ini. Kebetulan pula Datuk Ketua Umum adalah orang tua sahabat saya. Sosok yang ramah dan menyejukkan!” ujar Larshen Yunus.

Pria tinggi tegap yang juga Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa KNPI Riau siap sedia bersinergi dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

“Terimakasih buat oom Datuk Drs H Taufik Ikram Jamil M.I.Kom. Hormat Yunus buat Oom. Mohon maaf kalau teman saya lama kali datangnya. Jadwal Oom padat kali, sehingga kami akan mencari waktu luang Om Datuk dikemudian harinya. Makasih ya Om Datuk!” tutur Yunus, sapaan akrab Ketua KNPI tingkat provinsi termuda se-indonesia itu.

Hingga berita ini diterbitkan, Yunus langsung bergegas menuju mobilnya. Kendati rombongan Sekretaris dan Ketua OKK DPD I KNPI Provinsi Riau baru sampai.

“Maaf ya Pak Sek! Pertemuannya kita Jadwalkan lagi. Oom Datuk sudah kelamaan nunggu, beliau masih ada urusan lagi. Mau Jumpa bapak Gubernur Riau. Pak Sek dan Rombongan silahkan putar arah, cari tempat ngopi lagi. Intinya KNPI Riau solid bersama Para Tokoh Masyarakat di Bumi Melayu ini!” akhir Yunus, yang kerap di Juluki Big Bos Ayam Bangkok se-Kota Pekanbaru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.