Kembali Gelar Vaksinasi Tahap Dua, Pimpinan Pusat BMR (Barisan Muda Riau) Bersama Bank Riau Kepri Siapkan 500 Dosis Jenis Pfizer

PEKANBARU (cakralink.com) – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di provinsi riau, Pimpinan Pusat BMR (Barisan Muda Riau) bersama Bank Riau Kepri kembali gelar Vaksinasi tahap dua untuk masyarakat umum sebanyak 500 dosis jenis Pfizer.

 

iklan

Kegiatan vaksinasi tahap dua ini diadakan selama satu hari yakni pada tanggal 23 November 2021 bertempat di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru. Pimpinan Pusat BMR bersama Bank Riau Kepri menargetkan 500 dosis vaksin tahap dua tersebut dapat didistribusikan untuk masyarakat umum.

 

Seperti diketahui sebelumnya bahwa PP Barisan Muda Riau telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 jenis Pfizer pada tanggal 25 oktober 2021, dan kegiatan vaksinasi kali ini sebagai bentuk lanjutan dari yang sebelumnya.

 

Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan menjelaskan, bahwa Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pihak terkait untuk menyelenggarakan vaksinasi Jenis Pfizer tahap dua ini, serta ia juga berharap acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kita sudah komunikasi ke beberapa pihak yang terkait dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi tahap dua ini karena ini sebagai lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya sudah kita laksanakan juga vaksinasi tahap satu jenis Pefizer. Dan saya juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan”. Ujar Broery.

 

Bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap satu jenis Pfizer yang di selenggarakan oleh PP BMR dan Bank Riau Kepri pada tanggal 25 Oktober 2021 di harapkan mendaftarkan diri kembali untuk Vaksinasi tahap ke dua jenis Pfizer pada tanggal 23 November 2021 di Dang merdu bank riau kepri menggunakan aplikasi VIS (Vaccine Integrated System) dengan mengkases Link berikut : https://bit.ly/vaksinasibmrbrk

 

Diharapkan juga kepada masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tahap dua jenis Pfizer ini diharapkan membawa kartu atau surat vaksin tahap satu, File skrining, serta fotocopy KTP.

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.