google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolsek Bangkinang Kota Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ketua MUI, Ini Pembahasannya!

Kampar, cakralink.com – Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) bersama anggota MUI kecamatan Bangkinang Kota kunjungi Mako Polsek Bangkinang Kota, Kamis, (27/10/22), sekira pukul 11.00 WIB.

Kunjungan silaturahmi Ketua MUI beserta anggota MUI itu, disambut langsung oleh Kapolsek Bangkinang Kota, Ipda Benny Patar Tua Turnip, SH, MH didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Bangkinang Kota Aipda A. Irwan, S.Pd.I, dan Kanit Prov Aipda Novandra.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota, Ipda Benny Patar Tua Turnip, SH, MH menjelaskan, dalam kunjungan silaturahmi ini, Ketua MUI Kecamatan Bangkinang Kota Syamsul Bahri, M.Pd membahas terkait masalah kepengurusan masjid At Taubah yang berada di Kelurahan Bangkinang.

Menurut ketua MUI, kata Kapolsek, bahwa hasil rapat pada hari jumat tanggal 21 Oktober 2022, Masjid At Taubah adalah masjid masyarakat bukan masjid 1 golongan dan harus dikelola oleh masyarakat, dan pengurus yang lama agar dibubarkan dan diserahkan kepada Ketua RW untuk membentuk pengurus yang baru.

Dan dalam perbincangan tersebut, sambung Kapolsek, Ketua MUI juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmasnya, karena dalam rapat tersebut usulan Kanit Binmas sangat diterima oleh seluruh masyarakat dan kedua belah Pihak.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengajak ketua MUI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan jangan sampai ada gejolak dikemudian hari, serta menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.