Inilah Deretan 8 Pelatih yang Berhasil Membawa Tim Asuhannya Lolos ke 8 Besar Liga 2

Cakralink.com – Delapan tim dipastikan lolos 8 besar Liga 2 Indonesia. Dari 8 tim yang lolos, muncul nama-nama pelatih papan atas di Indonesia yang sudah malang melintang di kancah nasional, seperti Rahmad Darmawan (Rans Cilegon) dan Nil Maizar (Sriwijaya FC)

 

iklan

Selain Rahmad Darmawan yang pernah membawa Sriwijaya FC juara pada rentang tahun 2000 an, nama lain yang patut diperhitungkan yakni Kas Hartadi (Dewa United).

 

Kas Hartadi berhasil membawa Dewa United menjadi pemuncak klasemen dan berpeluang untuk pertama kalinya lolos ke Liga 1 jika mampu melewati lawan-lawannya di Grup Y.

 

Selain Rahmad Darmawan, Nil Maizar dan Kas Hartadi, lima pelatih yang patut diperhitungkan di delapan besar Liga 2 yakni Eko Purdjianto (Persis Solo), Fakhri Khusaini (Persiba Balikpapan), Ansyari Lubis (PSMS Medan), Seto Nurdiantoro (PSIM Jogjakarta) dan Ricky Nelson (Sulut United).

 

Dibabak 8 besar nanti, 8 pelatih tersebut akan beradu taktik untuk bisa lolos ke semifinal.

 

Namun, sebelum itu ke 8 tim tersebut akan kembali dibagi menjadi dua grup diantaranya Grup X diisi Sriwijaya FC, Rans Cilegon, Persis Solo dan Persiba Balikpapan. Untuk grup Y diisi PSMS Medan, Dewa United, PSIM Jogja dan Sulut United.

 

Sumber: cakaplah.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.