Garda Bangsa Bersama Tomkur dan Wahid Ajak Anak Muda Riau Makin Peduli Politik

Cakralink.com – Artis Tommy Kurniawan alias Tomkur yang kini menjabat Anggota DPR RI mengajak anak muda di Riau untuk peduli politik. Ajakannya tersebut disampaikan Tomkur dalam diskusi ringan yang digelar Garda Bangsa Riau, Rabu (16/3/2022) malam di Pekanbaru.

 

iklan

“Saya mengajak anak-anak muda Riau untuk peduli politik. Mari kita ganti persepsi kita terhadap politik yang dianggap tidak penting bagi anak muda, menjadi berpikir bahwa politik itu punya pengaruh besar terhadap kehidupan kita,” kata Tomkur yang juga Ketua Umum Dewan Kordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa ini.

 

Selain Tomkur, pada diskusi ringan tersebut juga Anggota DPR RI asal Riau, Abdul Wahid. Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau ini juga mengajak milenial untuk peduli terhadap dunia politik.

 

“Anak muda yang optimis mestinya melek terhadap politik. Karena dalam politik ada harapan untuk kemajuan bangsa,” kata Abdul Wahid yang digadang-gadangkan sebagai Gubernur Riau 2024 ini.

 

Selain itu, Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartanto juga mengatakan hal yang sama. “Berdasarkan pengalaman saya yang menjadi anggota DPRD Riau pada usia 29 tahun, ini membuktikan bahwa anak muda bisa bersaing dengan senior. Dan kalau bicara biaya politik, itu bukan urusan utama. Karena modal terbesar anak muda adalah semangat. Dan itu bisa mengalahkan modal lain,” papar Ketua Komisi I DPRD Riau ini.

 

Sumber: cakaplah.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.