Enam Kelurahan di Pekanbaru Zona Merah Akibat Meningkanya Kasus Covid-19

Pekanbaru (cakralink.com) – Angka penularan Covid-19 kembali meningkat di Kota Pekanbaru.  Kondisi itu membuat enam kelurahan di ibukota Provinsi Riau itu masuk ke zona merah penyebaran Covid.

 

iklan

Data yang dirilis Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Ahad malam, ada 98 pasien positif baru perhari. Tercatat, 6 kelurahan berzona merah dengan kategori tinggi penularan Covid-19 dan 15 zona orange dengan kategori sedang penularan Covid-19.

 

“Ada enam kelurahan yang kembali masuk zona merah dan 15 kecamatan kembali masuk zona oranye,” kata Kepala Dinkes Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldy Saragih, Senin (7/2/2022).

 

Keenam kelurahan zona merah tersebut adalah, Kelurahan Tampan, Delima, Rejosari, Sidomulyo Timur, Air Hitam, dan Labuh Baru Timur.

 

Kemudian zona oranye, Kelurahan Simpang Baru, Tangkerang Selatan, Sekip, Tangkerang Timur, Tangkerang Utara dan Tuah Karya.

 

Kemudian Kelurahan Unban Sari, Sidomulyo Barat, Tanah Datar, Tangkerang Labuai, Tobek Godang, Padang Terubuk, Rintis, Tangerang Tengah, dan Tirta Siak.

 

Sumber: cakaplah.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.