DPRD Riau Minta Masyarakat Bersama-sama Jaga Proyek Pemprov yang Diduga Jadi Tempat Berbuat Tak Senonoh

Cakralink.com – Di sekitar bangunan proyek Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang ada di Kota Pekanbaru diduga dimanfaatkan beberapa oknum sebagai tempat yang tidak senonoh. Seperti Quran Center di Jalan Sudirman dan kawasan Stadion Utama di Jalan Naga Sakti.

 

iklan

DPRD Riau tidak menampik ada laporan masyarakat bahwa di sekitar kawasan Quran Center itu minim pencahayaan yang dikhawatirkan rawan perbuatan mesum. Begitu juga di kawasan Stadion Utama yang beberapa waktu lalu memang viral ada pasangan muda-mudi yang terekam kamera sedang berbuat mesum.

 

Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menjaga fasilitas yang ada. Agung yang juga merupakan anggota DPRD dari partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Pekanbaru menyayangkan kondisi itu.

 

“Ini perlu dijaga bersama. Terkait ada laporan remang-remang, ini kan memang sudah tidak bagus lagi. Sudah tidak baik, jangankan di Quran Center, di tempat lain juga banyak seperti di stadion, Jalan Naga Sakti,” kata Agung, Sabtu (11/6/2022).

 

Ia meminta di tempat-tempat tersebut diberi penerangan yang memadai agar tidak terjadi tindakan asusila. Selain itu, perlu ada penjagaan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertanggungjawab menangani persoalan itu.

 

“Kita minta pertama adalah penerangan, fasilitas ini dijaga, baik itu Satpol PP dan juga Dinas Pariwisata. Dan juga OPD yang menangani Quran Center ini,” kata dia.

 

Sehingga, fasilitas yang sudah dibangun itu bisa dimanfaatkan dengan baik. Apalagi pembangunan proyek-proyek tersebut memakan anggaran yang tidak sedikit.

 

“Sehingga fasilitas ini dapat digunakan sesuai peruntukannya, bukan menjadi tempat yang tidak senonoh,” jelas Agung.

 

Summer: cakaplah.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.