DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Pengesahan AKD yang Dipimpin Langsung oleh Toni Hidayat

Kampar (cakralink.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna pengesahan komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru hasil rolling, Senin (28/3/2022) sore.

Rapat dipimpin Toni Hidayat dan dihadiri para Wakil Ketua Repol serta Fahmil.Rapat dihadiri lebih dari 2/3 dari anggota DPRD dan memenuhi kuorum.

iklan

Dalam komposisi AKD yang baru terjadi perombakan untuk semua posisi Ketua Komisi. Mulai dari Komisi I hingga Komisi IV.

Dan Ketua Komisi I dijabat Zulpan Azmi dari Fraksi PAN. Ia sebelumnya merupakan Ketua Komisi III. Adapun Ketua Komisi I sebelum dijabat Muhammad Ansar dari Fraksi PPP.

Di Komisi II juga terjadi perubahan, sebelumnya Ketua Komisi II dijabat Zumrotun dari Fraksi Gerindra, sedangkan hasil rolling Ketua Komisi II beralih ke Habiburrahman dari Fraksi PPP.

Lalu, Komisi III diketuai oleh Zumrotun dari Fraksi Gerindra. Sebelum dijabat Zumrotun, Komisi III dijabat Zulpan Azmi dari Fraksi PAN.

Untuk Komisi IV masih menjadi milik Golkar karena sebelumnya Komisi IV dijabat Agus Candra dari Fraksi Golkar, setelah perombakan ini, Komisi IV masih dipimpin Fraksi Golkar, hanya kini beralih ke Ramlan.

Ketua Partai Golkar, Repol, mengatakan siapa yang diusulkan menduduki suatu posisi ia serahkan ke fraksi. Dan fraksi, kata dia, sudah melakukan rapat internal yang diikuti semua anggota fraksi.

“Oleh sebab itu segala keputusan merupakan kesepakatan bersama,” katanya

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.