Demi Rp3,9 juta, R Berani Pamerkan Tubuhnya Live di Medsos

  • Share
banner 468x60

PEKANBARU ( Cakralink.com) – Seorang wanita berumur 20 tahun berinisial R kini harus berurusan dengan pihak Polresta Pekanbaru. Ia ditangkap setelah aksinya bugil dan disiarkan lewat akun medsos secara live. Wanita Pekanbaru itu berani memamerkan tubuhnya demi Rp3,9 juta.

 

banner 336x280

“Pelaku berinisial R (20) yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) tersebut sudah diamankan beserta barang bukti. Pelaku ditangkap di Jalan Kenanga, Kecamatan Senapelan,” Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi Jumat (05/11/21).

 

Budi menyebutkan, pelaku ditangkap pada Kamis (04/11/21) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Pelaku R nekat memamerkan tubuh hingga tak sehelai benangpun untuk meraup keuntungan.

 

“Pelaku ini bergabung pada aplikasi yang tidak bisa saya sebutkan pada awal bulan Oktober 2021 melalui papi TH. Papi TH ini membuat user name dengan nama akun TH Ozawa. Keuntungan yang diterima pelaku sekitar Rp3,9 juta,” ujar Budi.

 

Penangkapan pelaku berawal saat tim Satreskrim Polresta Pekanbaru menerima informasi bahwa ada seorang ibu rumah tangga mempertontonkan tubuhnya tanpa sehelai benang di media sosial.

 

Dari laporan itu, tim bergerak dan berhasil mengamankan pelaku di rumah papi TH di Jalan Kenanga Pekanbaru.

 

“Pelaku R terjerat Pasal 36 Jo Pasal 10 UU No 4 Tahun 2008 dan Pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 dengan ancaman 10 tahun penjara,” jelas Budi.

 

Sumber : Riauterkini

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *