google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Catat! Ini Dia Jadwal Terbaru Vaksinasi Merdeka Pemko Pekanbaru

Cakralink.com – Jadwal pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang seyogyanya akan digelar tanggal 23 Agustus lalu diundur hingga Senin (29/8/2022) pekan depan.

“Kita undur, insya Allah Senin depan,” ujar Assisten I Setdako Pekanbaru, Syoffaizal, Rabu (24/8/2022).

Ia mengatakan mundurnya kegiatan ini karena memang saat ini rangkaian kegiatan Pj Walikota masih cukup padat, ditambah lagi besok Wakil Presiden juga akan datang ke Pekanbaru.

“Kebetulan ada kunjungan Wakil Presiden RI ke Pekanbaru juga besok, jadi Pj Walikota fokus kesana dulu,” cakap Syoffaizal.

Dikatakan Syoffaizal, meski pelaksanaan vaksinasi merdeka tingkat Kota Pekanbaru diundur namun teknis pelaksanaan tetap sama seperti yang direncanakan di awal. Dimana satu RT diminta untuk membawa 10 orang warganya yang belum divaksin, baik vaksinasi 1, 2 ataupun vaksin 3.

“Teknis kegiatan juga tetap dilaksanakan serentak seluruh kecamatan dan dipusatkan di MPP,” cakap Syoffaizal.

Di lain sisi, Syoffaizal kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mengingat kasus Covid-19 di Pekanbaru sampai saat ini masih fluktuatif.

“Pengawasan kita untuk Prokes masih kurang, inilah yang perlu kita tingkatkan lagi. Karena masyarakat juga masih ada yang longgar dengan Prokes,” ucap Syoffaizal.

 

Sumber: cakaplah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.