Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri Lantik 30 Kepengurusan HIPMAWAN-PKU

Cakralink.com – Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri pimpin langsung acara pengukuhan dan serah terima jabatan pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Pelalawan Pekanbaru (HIPMAWAN-PKU) masa bakti 2022/2023 pada 11 Juni 2022.

 

iklan

Dengan diadakannya acara tersebut menandai berakhirnya masa kepengurusan HIPMAWAN – PKU masa bakti 2021-2022 yang diketuai oleh Dori Armadi dan wakil ketua Muhammad Rifki dan memulai masa kepengurusan baru dabawah pimpinan ketua Muhammad Firdaus dan wakil ketua Givo Vrabora.

 

Muhammad Firdaus yang kerab disapa Firdaus terpilih menahkodai Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan (Hipmawan) Pekanbaru periode 2022- 2023.

 

Firdaus terpilih secara sistem voting sebagai Ketua Umum Hipmawan Pekanbaru pada momen Musyawarah Besar (Musbes) yang di gelar, Rabu  (19/1/2022) bertempat di gedung daerah Laksmana Mangkudiraja, Komplek Kantor Bupati Pelalawan.

 

Usai terpilih, dalam sambutannya Firdaus mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayai pucuk pimpinan Hipmawan satu periode ke depan kepada dirinya.

 

“Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah memberi amanah kepada saya. Ke depan bagaimana organisasi mahasiswa ini tetap memberi sumbangsih terhadap daerah Pelalawan,” ujar mantan Ketua Mahasiswa Kerumutan ini.

 

Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri telah melantik 30 kepengurusan HIPMAWAN-PKU yang berasal dari berbagai Universitas Pekanbaru.

 

Semoga dengan dilantiknya kepengurusan HIPMAWAN-PKU ini dapat menjalankan amanah dan bermanfaat bagi mahasiswa, masyarakat dan seluruh elemen yang ada di kabupaten Pelalawan. (rls)

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.