Berita  

Breaking News: Gempa Guncang Pasaman Barat Buat Warga Lipatkain Sekitar Resah

Lipatkain (cakralink.com) – Jumat (25/2/2022) pagi, warga Lipatkain dikagetkan dengan guncangan gempa. Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.40 WIB. Sejumlah warga yang merasakan guncangan cukup kuat langsung berhamburan keluar dari rumah.

 

iklan

Musni, warga Desa Lipatkain Selatan mengaku kaget saat merasakan guncangan yang cukup kuat. Awalnya dirinya menganggap bukan gempa, namun ternyata goncangan yang dirasakan cukup kuat.

 

“ini kenapa tv goyang-goyang, apa saya pusing, melihatke arah bingkai foto juga bergoyang, tidak lama adik ipar saya berteriak gempa dan kami lari keluar rumah” ujar Musni, Jumat (25/2/2022).

 

Mengetahui itu gempa, dirinya langsung berlari keluar rumah dan ternyata sudah banyak tetangga yang berhamburan lari keluar dari rumah juga.

 

“Tetangga pada berteriak gempa-gempa. Rupanya memang gempa,” sebutnya.

 

Hal yang sama┬ádisampaikan Khalik. Dirinya juga langsung keluar rumah saat merasakan gempa. “awalnya masih pelan, ketika terasa sudah kuat saya langsung lari keluar rumah” ucapnya.

 

Berdasarkan informasi dari website resmi BMKG, pusat gempa terjadi di 17 km Timur Laut Pasaman Barat Sumatera Barat dengan magnitudo 6.2, dan untungnya tidak ada potensi tsunami.

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.