Berita  

Bintang Emon Sindir Soal Demo Masak Tanpa Minyak Goreng yang Digelar PDIP

Cakralink.com – Komika Bintang Emon di akun Twitter pribadinya @bintangemon memberikan sindiran terkait demo memasak tanpa minyak goreng yang digelar PDI Perjuangan.

 

iklan

Bintang Emon menyebut bahwa aktivitas PDI Perjuangan itu bak anak orang kaya yang berusaha terhubung dengan kondisi sosial saat ini.

 

“Anak orang kaya berusaha relate dengan keadaan sosial,” tulis Bintang Emon membelas tweet dari akun PDI Perjuangan soal acara demo memasak tanpa minyak goreng, Senin (28/3/2022).

 

Tweet dari Bintang Emon ini pun mendapat reaksi beragam dari sejumlah akun Twitter.

 

“Percuma demo memasak kita mah pengen liat pdip demo harga pada naik ampe apa apa segala naik itu pajak kaya nya ikut ikutan naik klo ga salah,” tulis akun @Ase***

 

“loh mon katanya partai orang susah, cemana ini,” timpal akun lainnya.

 

Sementara itu, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat membuka dialog memasak tanpa minyak goreng dalam sambutannya menyinggung soal kebijakan salah pemerintah di masa lalu.

 

“Indonesia yang begitu kaya dengan sumber-sumber makanan, bumbu-bumbuan yang luar biasa, yang seharusnya membuat rakyat kita berdaulat di bidang pangan dan kita bisa mengupayakan secara Berdikari tentang pangan itu,”

 

“Tetapi oleh satu kebijakan yang salah di masa lalu, terutama di masa Orde Baru, kita melihat bahwa khasanah kuliner nusantara ini tidak diangkat kembali,” papar Hasto mengutip dari kanal Youtube PDI Perjuangan.

 

Sumber: nkripost.com

iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.