google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Bayu Priawan Djokosoetono Terpilih Kembali Pimpin JAPNAS, Ketua PW Riau Ucapkan Selamat

 

Jakarta (CakraLink) – Bayu Priawan Djokosoetono kembali terpilih yang kedua kalinya sebagai Ketua Umum PP Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) untuk periode kedua pada Musyawarah Nasional (Munas) I di Jakarta pada Jumat (26/08/22).

Terpilihnya Bayu Priawan Djokosoetono mendapat dukungan penuh dari Seluruh Pengurus Wilayah PW Japnas se-Indonesia . Bahkan, Ketua Umum PW Japnas Riau Arif Eka Saputra optimis pada periode kedua kalinya bisa membawa perubahan ekonomi nasional yang lebih baik.

Menurut pria yang akrab disapa Arif, Bayu merupakan sosok yang loyal terhadap Japnas. Sehingga segala programnya patut untuk didukung.

“Bayu merupakan sosok pendiri Japnas yang memiliki integritas tinggi untuk dapat memimpin Japnas, Maka dari itu, Japnas Riau mendukung penuh kepemimpinan Bayu untuk periode kedua,” kata Arif.

Menurut Arif, terpilihnya Bayu sebagai Ketua Umum Japnas untuk kedua kalinya membuktikan bahwa kepemimpinannya pada periode pertama berhasil.

Sehingga tidak heran kata dia pada Munas I dia kembali dipercaya untuk memimpin Japnas yang ke dua kalinya.

“Ini membuktikan bahwa perjalanan kepemimpinan Bayu pada periode sebelumnya dapat dirasakan betul oleh anggota terutama pengurus inti semua PW se Indonesia,” jelasnya.

Ia optimistis Bayu bisa memajukan Japnas sehingga dapat berperan mengembangkan perekonomian bangsa Indonesia.

“Seperti yang Bayu sampaikan bahwa Japnas bukan organiasi yang suka melakukan manuver politik untuk meraih kedudukan dan kekuasaan. Tetapi, Japnas lebih fokus pada pengembangan SDM dalam menjalankan bisnis yang profesional serta fokus dalam rangka untuk membantu mengembangkan perekonomian bangsa Indonesia,” jelasnya.

“Oleh sebab itu, kami dari Japnas Riau optimis periode kedua ini akan lebih baik dan solid serta membawa Japnas pada kancah persaingan ekonomi global. Sekali lagi selamat saya ucapakan pada Ketua Umum Bayu Priawan Djokosoetono yang kembali memimpin Japnas Periode 2022-2027,” pungkas Arif.

Diketahui, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertamanya pada Kamis, 25 Agustus 2022, mengangkat tema “Bangkit Bergerak dan Bersinergi Mewujudkan Raksasa Ekonomi Baru Menuju Indonesia Emas”. Pembukaan acara dilakukan sehari sebelumnya pada 24 Agustus yang dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana.

Liputan : DB
Editor : Iqbal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.