google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Basecamp DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru Diresmikan Bersama OKP Se-Kota Pekanbaru

Pekanbaru (cakralink.com) – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kota Pekanbaru, Sabtu (9/4/2022) meresmikan basecamp sebagai pusat kegiatan organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. Basecamp ini berada di jalan Imam Munandar depan SPBU Jembatan Sail.

Acara peresmian basecamp diselingi dengan acara berbuka puasa bersama dan penyantunan anak yatim yang berdomisili di sekitar Kantor Garda Bangsa tersebut.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Riau dari PKB Sugianto, Afrizal Anwar Ketua Garda Bangsa Provinsi Riau, pengurus PKB Riau dan Pekanbaru, sejumlah perwakilan ormas kepemudaan dan Ustaz Ahmad Hamidi yang menyampaikan tausiyah jelang berbuka.

 

Ketua DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru, Hambali, mengatakan setelah Musyawarah Cabang DKC Garda Bangsa pada Selasa 15 Maret 2022 lalu pihaknya langsung action mulai dari membentuk kepengurusan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) yang ditargetkan rampung terbentuk paling lambat bulan Juni 2022 mendatang.

 

“Telah terbentuk 8 DKAC Garda Bangsa tingkat kecamatan, insyaAllah bulan Juni mendatang semua kecamatan sudah terbentuk dan dilantik,” kata Hambali.

 

Pada kesempatan tersebut Hambali mengatakan Kantor Garda Bangsa Pekanbaru yang diresmikan hari ini siap menjadi tempat berdiskusi bagi masyarakat dan OKK/OKP di Pekanbaru.

 

Sementara Bendahara DPW PKB Riau saat meresmikan basecamp mengatakan pihaknya menginginkan agar Garda Bangsa dapat menjadi corong masyarakat khususnya dalam pembangunan. Ia juga mengharapkan agar Garda Bangsa dapat merangkul anak-anak muda ke dalam kegiatan positif.

“Harapan saya mari edukasi masyarakat dan pemuda agar berkegiatan positif dan berguna bagi bangsa dan negara,” kata Sugianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.