google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Bantu Masyarakat Miskin Berobat Gratis, Nursedi Siallagan: “Terimakasih Buat Pak Larshen Yunus dan KNPI Riau”

PEKANBARU– Lagi-Lagi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Provinsi Riau melalui Ketuanya Larshen Yunus Kembali Memberikan Bantuan Berobat Gratis bagi Masyarakat Miskin, yaitu Warga yang tinggal di Jalan Satria, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya.

Didampingi Abang Kandungnya yang bernama Chandra Siallagan, Pasien Nurseri langsung bergegas dibawah ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru.

Dalam penjelasannya, Sabam Tanjung yang merupakan Kerabat Nurseri Siallagan sekaligus yang berprofesi sebagai Wartawan hanya katakan, bahwa Wanita Pengidap Penyakit Kronis pada Lehernya itu adalah Warga yang sangat Miskin, yang sama sekali tidak mampu untuk membayar biaya berobat di Rumah Sakit.

Atas inisiatif Sabam Tanjung, Wartawan yang juga konsen dalam menjalankan aksi sosialnya, langsung menghubungi Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus.

Baginya, Larshen Yunus adalah sosok Anak Muda yang Ramah, Cerdas, Enerjik dan sangat tinggi Jiwa Sosialnya. Larshen Yunus dianggap sebagai Generasi Muda yang benar-benar memiliki Karakter Petarung, Sigap dan Tangkas. Terbukti dengan segala Jejak Rekamnya yang sangat sering Membantu Masyarakat yang membutuhkan.

“Saya memanggilnya dengan sebutan Bro Yunus. Beliau itu panggil saya Abang. Walaupun menjabat sebagai Ketua KNPI Riau, namun rasa hormat, santun dan ramah tetap dijaganya. Beliau itu sangat pantas menjadi Pemimpin di Republik ini, semoga saja!” ungkap Sabam Tanjung.

Kembali Nursedi Siallagan jelaskan, bahwa terhadap Bantuan yang diberikan Ketua Larshen Yunus, telah Menyelamatkan Nyawa dan Kehidupannya.

“Saya ini sudah 5 tahun menahankan rasa sakit Kanker Teroid di Leher. Berobat ala kadarnya, karena memang ngak ada uang. Tapi Tuhan berkehendak lain. Melalui ito Sabam Tanjung, saya dipertemukan dengan Pak Larshen Yunus, seseorang yang belum pernah langsung saya berjumpa, namun tulus ikhlas menolong saya. Sungguh ini bentuk kebesaran Tuhan Yesus Kristus, sang Maha Segalanya” ungkap Nursedi Siallagan.

Menurutnya, Larshen Yunus sama seperti sosok Nabi Yunus yang memiliki jiwa Mulia, selalu mengedepankan rasa Pri Kemanusiaan tanpa basa-basi. Bagi Wanita pengidap Kanker pada Leher itu, sosok Larshen Yunus telah menyelamatkan Jiwanya.

Warga Miskin ini Dibantu Berobat Gratis, Nursedi Siallagan: “Terimakasih Banyak Buat Pak Larshen Yunus, Telah Menyelamatkan Nyawa Saya”

Hingga berita ini dimuat, Sabtu (13/8/2022) Nursedi Siallagan masih berada di salah satu ruang inap, di Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru.

Terpisah, ketika dihubungi melalui sambungan selulernya, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus hanya singkat katakan, bahwa semua itu adalah Pertolongan dari Tuhan.

“Berterimakasih dan Bersyukurlah pada Tuhan. Kami ini hanya Perantara saja. Terlebih mohon do’akan Para Pimpinan, Manajemen, Dokter dan Perawat di Rumah Sakit Prima Pekanbaru. Sesungguhnya, mereka semua yang memiliki hati Mulia, seperti Malaikat Jibril” ungkap Larshen Yunus, sambil mengusap air matanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.