google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

ASN dan THL Pemprov Riau Diminta Vaksin di Mall Vaksinasi Guna Percepat Booster

Cakralink.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster) untuk melakukan vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau, Jalan Melur Kota Pekanbaru.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto kepada CAKAPLAH.com, Kamis (18/8/2022) di Pekanbaru.

Dia mengatakan, dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau pihak telah menyurati seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau.

“Kita sudah surati kepala OPD agar dapat memerintahkan ASN dan THL yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga agar dapat vaksin di Mall Vaksinasi dan Imunisasi Riau,” katanya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi bagi ASN dan THL di lingkungan Pemprov Riau sendiri, tambah SF Hariyanto, sudah diatur jadwalnya. Dimana terhitung mulai 19 Agustus sampai 3 Oktober 2022.

“Kita berharap semua ASN dan THL di Pemprov Riau semua sudah vaksin booster. Ini dalam upaya kita menekan penularan kasus Covid-19,” tukasnya.***

 

Sumber: cakaplah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.