google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Berita  

Apindo Pekanbaru Kembali Dipimpin Achizul Hendri

Cakralink – Achizul Hendri kembali memegang kendali Dewan Pengurus Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Pekanbaru Kota. Achizul Hendri terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar Jumat (2/9/2022).

Hadir dalam Muskot tersebut Ketua umum Apindo Provinsi Riau, Wijatmoko Rahtrisno, Kadisnaker Kota Pekanbaru Abdul Jamal, serta dari BPJS dan Pengadaian Kota Pekanbaru.

Ketua steering commite, Ruslan mengatakan bahwa musyawarah tersebut terlaksana dihadiri oleh seluruh anggota Apindo Kota.

“Dalam kesempatan tersebut kami juga mengusulkan agar Achizul Hendri dipilih kembali sebagai ketua Apindo Pekanbaru,” kata Ruslan.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota dan stakeholder yang telah mendukung acara ini.

“Di masa pandemi Kota Pekanbaru mengalami masa -masa sulit, pada masa tahun 2020 dan 2021, namun pada 2022 sudah berkat dukungan pemerintah Kota kondisi kembali pulih,” katanya.

Sementara itu ketua umum Apindo Riau, Wijatmoko Rahtrisno mengatakan, Apindo Kota Pekanbaru merupakan Apindo yang telah banyak membantu kegiatan Provinsi Riau dan salah satu Apindo yang percontohan dari DPK-DPK yang ada dikota lain.

Ia mengatakan Apindo bergerak dalam dua hal yaitu, equipment dan ketenagakerjaan dan investasi.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama dan berharap yang baru akan bekerja dengan makin hebat,” harapnya.

 

Sumber: cakaplah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.