google.com, pub-5336422578016180, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Agung Nugroho Pimpin Langsung Rombongan Kunjungan Tour 12 Kabupaten/Kota di Kabupaten Kuantan Singingi

Cakralink.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau melanjutkan kunjungan Tour 12 kabupaten/kota. Kali ini, rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Agung Nugroho menyambangi Negeri Jalur, Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Ada beberapa hal yang disampaikan Agung Nugroho kepada para kader di sana. Diantaranya perihal target kemenangan Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang. Mulai dari tingkat DPRD kabupaten, provinsi hingga DPR RI.

 

“Saat ini kita memiliki anggota DPRD dari Fraksi Demokrat sebanyak 4 orang, dan kita mentargetkan di tahun 2024 nanti mendapatkan 8 kursi di DPRD Kuansing,” kata Agung kepada kader.

 

Target itupun disanggupi oleh kader Demokrat Kuansing yang dipimpin Ketua DPC Fedrios Gusni tersebut. Selain itu, yang tak kalah penting, Agung meminta kader agar mempersiapkan diri untuk memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 nanti.

 

“Untuk sekedar diketahui, Ketua Umum kita, Mas Agus Harimurti Youdoyono (AHY) dari berbagai hasil lembaga survey tetap masuk tiga besar di pemilihan Pilpres 2024,” ujar Agung di hadapan kader.

 

Oleh karena itu, para kader diminta untuk lebih aktif turun ke masyarakat guna mensosialisasikan AHY. Program ini dikatakan Agung sudah berjalan di hampir seluruh daerah di Indonesia. Apalagi, banyak masyarakat yang ingin pemimpin muda ambil bagian dalam pembangunan Indonesia.

 

“Masyarakat merindukan sosok pemimpin muda yang mampu membawa perubahan. Kita tau, sejak menjabat Ketum Mas AHY telah menunjukan kinerja. Keliling Indonesia, hadir di tengah masyarakat. Tanggap dengan persoalan yang terjadi. Kita kader jangan mau kalah,” pungkasnya.

 

Sumber: cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan
Terima kasih atas kunjungnya pada website kami.